Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mobil Pikap Ringsek, Sopir Terjepit, Lihat Itu Fotonya

Rabu, 05 Mei 2021 – 11:29 WIB
Mobil Pikap Ringsek, Sopir Terjepit, Lihat Itu Fotonya - JPNN.COM
Proses evakuasi sopir mobil pikap yang terjepit usai kecelakaan lalu lintas di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (5/5). Foto: Humas Dinas Gulkarmat DKI Jakarta

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Sebuah mobil pikap berpelat nomor B 9846 PAF menabrak separator pembatas jalur di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (5/5).

Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur Gatot Sulaeman mengatakan bahwa diduga sopir mengantuk dan mobil yang dikendarainya menabrak separator busway.

"Kecelakaan lalu lintas (mobil pikap) menabrak separator dan korban (sopir) terjepit," kata Gatot dalam keterangan tertulis.

Gatot menambahkan bahwa bagian depan mobil yang rusak akibat menabrak separator membuat sopir terjepit dan sulit keluar dari kendaraannya.

"Kami terjunkan empat personel untuk mengevakuasi korban yang terjepit," ujar Gatot.

Dalam waktu sekitar 15 menit petugas bisa mengeluarkan korban dari mobil tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Mobil juga dievakuasi pihak kepolisian agar tidak menghambat arus lalu lintas di lokasi kejadian. (cr1/jpnn)

Mobil pikap berpelat nomor B 9846 PAF menabrak separator busway di Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (5/5), simak selengkapnya.

Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close