Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mobil Plat Merah Rombongan Ical Bonyok

Minggu, 05 September 2010 – 11:07 WIB
Mobil Plat Merah Rombongan Ical Bonyok - JPNN.COM
PEKANBARU - Kedatangan rombongan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie ke Riau, harus mencatatkan sedikit cela. Perjalanan rombongannya tak sepenuhnya mulus. Satu mobil Kijang Innova plat merah bernomor polisi BM 52 GP, yang masuk dalam rombongan yang hendak berangkat ke daerah Pelalawan tersebut, harus bonyok setelah menghantam mobil rombongan lainnya.

Peristiwa tersebut terjadi di kawasan Jendral Sudirman, Pekanbaru, tak jauh dari Dealer Mercedes Benz, sekitar pukul 16.00 WIB sore hari. Mobil yang menabrak Nissan Terrano tersebut bonyok pada bagian depan dan mengeluarkan asap. Sementara, mobil Nissan Terrano tidak mengalami kerusakan, dan tetap melanjutkan perjalanan ke Pelalawan.

Sopir mobil, Andi, yang dikonfirmasi seputar tabrakan tersebut, menyebutkan bahwa dia sudah berusaha mengerem mobil saat terjadi iring-iringan. Namun, dikarenakan jaraknya terlalu dekat dan tiba-tiba, tabrakan tak bisa dihindari.

"Kebetulan, pada saat melintas di U-turn, ada sepeda motor melintas. Sehingga Terrano harus berhenti mendadak. Karena terlalu rapat, kita sudah mengerem. Tapi tak berhasil dan tetap terjadi tabrakan," ungkap dia.

PEKANBARU - Kedatangan rombongan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie ke Riau, harus mencatatkan sedikit cela. Perjalanan rombongannya tak sepenuhnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA