Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mobil yang Ditumpangi Ibu dan Anak Dirusak di Kawasan Menteng

Selasa, 08 September 2020 – 20:25 WIB
Mobil yang Ditumpangi Ibu dan Anak Dirusak di Kawasan Menteng - JPNN.COM
Seorang pria bermasker diduga pelaku pelemparan batu terhadap mobil lainnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (8/9). Foto: Antara/Instagram @westjurnalpalma

jpnn.com, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Pusat masih menyelidiki kasus dugaan perusakan sebuah mobil oleh sekelompok orang di kawasan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (8/9).

"Benar, pada pukul 10.00 WIB terjadi perusakan terhadap satu buah mobil ditumpangi oleh ibu-ibu yang membawa anaknya. Sekarang sudah laporan ke Polsek," ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto.

Heru mengatakan, awal mula penyerangan yang dilakukan oleh penumpang mobil ke pengendara mobil lainnya di kawasan Menteng itu akibat adanya penyerempetan.

"Lalu terjadi kejar-kejaran. Dari salah satu pihak pemilik mobil yang mau merusak sudah kami deteksi. Sudah ada gambaran dan sudah ada pengejaran, mudah-mudahan bisa segera kami temukan," ujar Heru.

Sementara itu, ibu yang membawa anak dan mobilnya mengalami kerusakan akibat penyerangan telah mengikuti pemeriksaan dari pihak berwajib.

"Sudah diinterogasi di Polsek Menteng dan sudah kami periksa," kata Heru.

Heru mengatakan kerusakan yang dialami oleh mobil yang dirusak di kawasan Menteng itu adalah bagian kaca depan mobil retak dan kaca bagian belakangnya pecah.

Perusakan mobil oleh pengendara mobil lainnya di kawasan Menteng itu viral di media sosial Instagram dan berasal dari akun @westjurnalpalma.

Perusakan sebuah mobil oleh sekelompok orang di kawasan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, viral di media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close