Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Modal Besar dari Sydney

Sabtu, 16 Januari 2010 – 01:16 WIB
Modal Besar dari Sydney - JPNN.COM
Elena Dementieva. Foto: Oregonlive.com.
SYDNEY - Sukses ganda menjadi milik petenis Rusia, Elena Dementieva, di turnamen WTA (Asosiasi Tenis Wanita) Sydney International. Dia berhasil mempertahankan gelar juara di turnamen pemanasan menjelang grand slam Australia Terbuka itu. Selain itu, dia mampu menundukkan petenis peringkat teratas WTA asal Amerika Serikat (AS), Serena Williams, untuk gelarnya itu.

Dementieva yang menempati unggulan kelima selalu mengendalikan permainan dalam laga final, Jumat (15/1) kemarin. Dia butuh waktu 75 menit untuk mengakhiri pertandingan, dengan kedudukan 6-3, 6-2.

Dementieva sangat terbantu dengan banyaknya kesalahan yang dilakukan Serena. Sebanyak 40 kali kesalahan dilakukan Serena dalam laga itu. Pertandingan berakhir antiklimaks, ketika Dementieva mengakhiri laga dengan mematahkan servis Serena.

"Sudah pasti, sebuah kemenangan besar melawan Serena memberi anda kepercayaan diri yang besar. Saat memasuki grand slam, akan menjadi tantangan baru, dan saya harus siap dan pulih dari pekan ini," ujar Dementieva kepada AFP.

SYDNEY - Sukses ganda menjadi milik petenis Rusia, Elena Dementieva, di turnamen WTA (Asosiasi Tenis Wanita) Sydney International. Dia berhasil mempertahankan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close