Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Modal Pesut Mahakam Dongkrak Posisi

Jumat, 21 Januari 2011 – 08:58 WIB
Modal Pesut Mahakam Dongkrak Posisi - JPNN.COM
Nova Arianto dan Maman Abdurahman adu mulut dengan Pavel Solomin. Persisam menang 1-0 melawan Persib di Stadion Segiri. Foto: Yudy Dharmawan/Sapos
SAMARINDA – Kartu merah untuk Christian Gonzales menit ke-76 benar-benar jadi petaka untuk Persib Bandung. Sepuluh menit kemudian, tunggal tunggal Pavel Solomin mampu membangkitkan pekik kemenangan dari Pusamania di Stadion Segiri, Kamis (20/1). 

Gol itu sekaligus membenamkan perlawanan Persib yang mampu menekan pemain belakang Persisam hingga menit-menit terakhir. Tiga poin berharga untuk Pesut Mahakam, modal menembus papan tengah Indonesia Super League (ISL). Stadion Segiri menjadi kuburan bagi klub besar bertaburan bintang. Sebelum ini Sriwijaya FC juga menelan kekalahan (4-1), bahkan pemainnya Okto Maniani juga mendapat kartu merah. Arema Malang pun kalah 2-1 pada pertandingan di kandang Persisam.

Turun dengan kekuatan penuh minus Irsyad Aras yang terkena akumulasi kartu, Pesut Mahakam-julukan Persisam-  tampil konsisten menyuguhkan permainan cepat dan menyerang. Gol tunggal dicetak striker asal Uzbekistan Pavel Solomin di menit 86.

Dari jalannya laga, kedua tim sama-sama tampil superior. Persib yang dihuni pemain timnas langsung tampil menyerang. Kendati bermain di kandang lawan, tak membuat hasrat Maman Abdurahman cs tampil bertahan. Persisam kerap ditekan lewat lini kedua sayap Maung Bandung-julukan Persib. Adalah Atep, Eka Ramdhani dan Siswanto jadi motor penggerak. Bahkan penggawa Persisam M Robby harus jatuh bangun mengamankan daerahnya.

SAMARINDA – Kartu merah untuk Christian Gonzales menit ke-76 benar-benar jadi petaka untuk Persib Bandung. Sepuluh menit kemudian, tunggal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close