Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Model Korea Bunuh Diri di Paris

Sabtu, 21 November 2009 – 01:13 WIB
Model Korea Bunuh Diri di Paris - JPNN.COM
Foto : AP
PARIS - Karir Daul Kim di dunia model sedang menanjak. Namun, top model asal Korea Selatan (Korsel) itu justru memilih mengakhirinya dengan tragis. Kemarin (20/11), dia ditemukan tewas gantung diri di apartemennya di Paris, Prancis. Kabar duka itu kali pertama disampaikan agensi yang mempekerjakannya di negeri kiblat mode tersebut.

"Kepolisian Prancis menginformasikan kepada kami bahwa warga Korea Kim Daul bunuh diri di apartemennya kemarin (Kamis) sore," terang Juru Bicara Kedutaan Korsel di Paris Lee Seung Yoo seperti dikutip Agence France-Presse.

Dugaan bunuh diri menguat, setelah polisi menemukan tulisan bernada putus asa pada blog pribadi Kim yang terkenal, I Like To Fork My Self.  Pada posting terakhir yang diunggah Kim pada Rabu (18/11) lalu, dia hanya menuliskan "Say Hi to Forever" sebagai judul sekaligus isi tulisan.

Selain itu, dia juga menambahkan link video lagu berjudul "I Go Deep" yang dinyanyikan Jim Rivers. Pada tulisan-tulisan sebelumnya, gadis 20 tahun itu mengungkapkan kelelahan dan beban kerja berlebih yang dia rasakan. "Salah seorang rekannya menemukan jasad Kim tergantung di apartemennya. Kerabatnya segera datang dari Seoul," kata Lee.

PARIS - Karir Daul Kim di dunia model sedang menanjak. Namun, top model asal Korea Selatan (Korsel) itu justru memilih mengakhirinya dengan tragis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close