Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Modernland Realty Bukukan Pendapatan Rp 1,10 triliun

Sabtu, 20 Mei 2023 – 09:22 WIB
Modernland Realty Bukukan Pendapatan Rp 1,10 triliun - JPNN.COM
Ilustrasi pendapatan perusahaan. Foto: dok JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Modernland Realty Tbk. (MDLN) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Club House Jakarta Garden City, Jakarta Timur pada Jumat, (19/5).

RUPST dihadiri oleh segenap jajaran Dewan Komisaris dan Dewan Direksi, serta Notaris Perseroan.

Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk., William Honoris bersyukur mampu melewati 2022 yang penuh tantangan.

"Manajemen telah mengambil langkah-langkah penting dan strategis untuk mendorong pendapatan dan mengukuhkan struktur keuangan demi mencapai pertumbuhan jangka panjang, antara lain dengan menyelesaikan proses restrukturisasi Global Bond dan penebusan sebagian utang obligasi USD yang berdampak positif terhadap likuiditas perseroan, serta melakukan peluncuran proyek-proyek terbaru sesuai dengan strategi penjualan yang berkesinambungan," ujar William.

Herman, Direktur PT Modernland Realty Tbk. mengungkapkan sepanjang 2022, perseroan membukukan pendapatan sebesar Rp 1,10 triliun, menurun 45,29% dibandingkan 2021 sebesar Rp 2,01 triliun.

Penurunan pendapatan lantaran pada 2021 ada pengakuan pendapatan dari transaksi divestasi saham PT Astra Modern Land sebesar Rp 1,00 triliun.

Beban pokok pendapatan pada 2022 mengalami penurunan 18,32%, menjadi Rp 535,87 miliar dari sebelumnya Rp656,04 miliar.

Hal ini disebabkan oleh adanya pengakuan pendapatan dari transaksi divestasi PT Astra Modern Land sebesar Rp 1,00 triliun pada 2021.

Penurunan pendapatan Modernland Realty lantaran pada 2021 ada pengakuan pendapatan dari transaksi divestasi saham PT Astra Modern Land sebesar Rp 1,00 triliun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close