Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembangunan Mayapada Hospital Jakarta Timur Dimulai

Rabu, 10 Juli 2024 – 03:41 WIB
Pembangunan Mayapada Hospital Jakarta Timur Dimulai - JPNN.COM
PT Mitra Sindo Sukses menghadirkan fasilitas rumah sakit dalam kawasan township Jakarta Garden City (JGC) bertajuk Mayapada Hospital Jakarta Timur (MHJT). Foto dok Mayapada

jpnn.com, JAKARTA - PT Mitra Sindo Sukses yang merupakan anak usaha PT Modernland Realty Tbk. dan Mayapada Healthcare menghadirkan fasilitas rumah sakit dalam kawasan township Jakarta Garden City (JGC) bertajuk Mayapada Hospital Jakarta Timur (MHJT).

Mayapada Hospital Jakarta Timur dibangun di lahan seluas 1,5 hektar di area Boulevard Utama Jakarta Garden City.

Rumah sakit ini terdiri dari 8 lantai dengan kapasitas lebih dari 100 bed, dan akan dilengkapi dengan fasilitas modern seperti Cathlab yang dapat mendukung berbagai layanan unggulan, termasuk kasus kegawatdaruratan seperti jantung dan stroke.

Mayapada Hospital Jakarta Timur juga siap mengedepankan layanan Trauma Center yang didukung oleh tim dokter multidisiplin untuk menangani kasus trauma akibat kecelakaan kerja.

Presiden Direktur PT Modernland Realty, William Honoris menuturkan hadirnya fasilitas rumah sakit Mayapada Hospital Jakarta Timur di dalam perumahan JGC sudah sangat dinantikan oleh para penghuni maupun masyarakat sekitar perumahan.

Terlebih, melihat rekam jejaknya yang sangat baik dan professional dalam hal pelayanan kesehatan.

“Mayapada Hospital Jakarta Timur diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup penghuni Jakarta Garden City maupun masyarakat sekitar, seiring adanya kemudahan dalam mengakses layanan kesehatan secara lebih cepat dan berkualitas internasional,” tutur William Honoris seusai menggelar seremoni peletakan batu pertama (groundbreaking) rumah sakit Mayapada Hospital Jakarta Timur, Selasa (9/7).

Menurut William Honoris, dimulainya pembangunan Mayapada Hospital Jakarta Timur sekaligus menahbiskan township JGC sebagai kawasan hunian ideal dengan fasilitas terlengkap di Jakarta Timur, mulai dari ruang terbuka hijau seperti taman, pusat perbelanjaan, bisnis, hingga layanan kesehatan dan pendidikan.

Mayapada Healthcare menegaskan komitmen untuk meningkatkan akses layanan kesehatan yang terintegrasi dan setara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA