Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Modifikasi Daihatsu Sirion: City Car yang Manis dari Bogor

Selasa, 02 Oktober 2018 – 06:21 WIB
Modifikasi Daihatsu Sirion: City Car yang Manis dari Bogor - JPNN.COM
Daihatsu Sirion yang dimodifikasi. Foto: Dedi Sofyan/JPNN

jpnn.com - PECINTA otomotif khususnya modifikasi tak hanya digemari oleh para lekaki. Kaum wanita kini sudah banyak yang menjajaki dunia modifikasi salah satunya adalah, Jehad Abdat.

Jehad panggilan akrabnya, pemilik mobil Daihatsu Sirion yang kini terlihat tampil manis senang saja melihat mobilnya tampil beda. Bahkan, wanita kelahiran asal Bogor itu memilih aliran modifikasi ekstrem pada mobilnya.

Jehad mengaku sangat senang untuk merubah Daihatsu Sirion, karena mobil tersebut mempunyai bentuk yang kecil sehingga lebih mudah jika dimodifikasi.

"Daihatus Sirion itu kan bentuknya kecil, lucu dan juga unik. Apalagi kalau dimodifikasi dengan menggunakan ban lebar jadinya lucu saja," tutur wanita berusia 23 tahun itu kepada JPNN.com di ICE BSD, Tangerang, Senin (1/10).

Wanita yang ikut bergabung di komunitas Ladies Car (LC) memang tak tanggung-tanggung merubah mobilnya. Hampir seluruh sektor dirubahnya mulai dari esterior, interior, kaki-kaki, hingga mesin.

Bagian eksterior, seluruh body mobil diguyur oleh warna merah candi. Pemilihan warna candi itu, menurutnya, cocok dengan karakter mobil yang kecil.

"Ini warna yang ke-10. Saya sudah gonta ganti warna yang cocok apa. Pas cat merah candi ini baru saya sangat suka, karena terlihat lebih elegan," kata Jehad sambil menujuk mobilnya.

Selain warna, bagian bemper depan, side skrit hingga bemper belakang semua sudah dirubahnya dengan body kit custom. Kemudian, Jehad juga mengubah bagian over fender depan dan belakang diubah hingga 10mm.

Daihatsu Sirion mempunyai bentuk yang kecil sehingga lebih mudah jika dimodifikasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close