Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Modifikasi Range Rover SVR: Gahar

Senin, 24 September 2018 – 20:34 WIB
Modifikasi Range Rover SVR: Gahar - JPNN.COM
Modifikasi Range Rover SVR. Foto: Kahn Design

jpnn.com, LONDON - Range Rover Sport SVR merupakan kendaraan asal Inggris yang memiliki desain mewah dan sudah keren dari awalnya. Namun, tidak lantas memutus kreativitas rumah modifikasi membuat tampilan sesuatu tetap berbeda.

Salah satunya yang dilakukan rumah modifikasi Kahn Design. Mereka baru saja mengubah tampilan Range Rover Sport SRV terlihat kian ciamik.

Dengan dijuluki nama 'Range Rover Sport SVR Pace Car' berbagai sentuhan baru pun diberikan sehingga tampilan Range Rover jauh berbeda dari standarnya.

Kahn Design berserta tim menyematkan semua bodi mobil dengan bahan serat karbon yang dirancang sedemikian rupa. Hal itu terlihat di bagian fasia depan yang menggabungkan gril mesh 3-D, splitter dan intake udara yang diperbesar.

Modifikasi Range Rover SVR: Gahar
Modifikasi Range Rover SVR.

Kemudian bagian over fender depan dan belakang diperbesar guna mendukung pelek berukuran 23x9,5" berdesain Diamond Cut Satin Black menempel. menjalar ke belekang, spoiler, tutup dek dan bumper belakang dengan diffuser knalpot terintegrasi menambahkan sentuhan lebih dinamis untuk SUV tangguh.

Kahn Design memperkuat tongkrongan melalui sentuhan warna Corris Grey bersama atap berkonsep mengambang warna Piano Black, lansir Carscoops, Senin (24/9).

Masuk ke kabin, Kahn Design memberikan sentuhan kemewahan mulai dari pelapis kulit dengan kombinsi warna hitam dan orange yang terlihat kontras di mata.

Rumah modifikasi Kahn Design tak kehabisan akal mengubah tampilan Range Rover yang sejatinya tampil keren hingga semakin kuat perbedaannya dari yang kebanyakan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close