Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Modifikasi Suzuki GSX150 Bandit, Segini Biayanya

Sabtu, 03 November 2018 – 20:13 WIB
Modifikasi Suzuki GSX150 Bandit, Segini Biayanya - JPNN.COM
Modifikasi Suzuki GSX150 Bandit di IMOS 2018. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 tidak saja deretan motor baru yang bisa dinikmati tapi juga konsep modifikasi yang bisa jadi inspirasi hobi pada akhir pekan ini.

Salah satunya seperti yang dibawa PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui sepeda motor berpenampilan ala Neo Scrambler dengan basis dari model Suzuki GSX150 Bandit. Sontak, motor custom klasik modern ini sukses sedot perhatian pengunjung IMOS 2018 di JCC Senayan, Jakarta Pusat.

Suzuki bersama rumah modifikasi Insan Motor menyulap tunggangan sport bike 150 cc tersebut menjadi lebih ciamik.

Menurut penuturan Marketing Manager PT SIS Banggas Pardede, pemilihan konsep Neo Scambler itu sendiri sesuai dengan tema booth Suzuki di IMOS 2018 yakni 'Have fun with Suzuki techology'.

Modifikasi Suzuki GSX150 Bandit, Segini Biayanya
Modifikasi Suzuki GSX150 Bandit bergaya Neo Scrambler

"Jadi kami pengin menunjukkan bagaimana cara fun dengan teknologi dan motor Suzuki, salah satunya dengan modifikasi itu," ujar Banggas di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (3/11).

Banggas menambahkan, modifikasi itu tidak butuh mahal atau mewah, asal dengan konsep dan tema yang baik bisa menghasilkan karya seni bernilai.

Untuk ubahannya, di bagian belakang sasis Suzuki GSX150 Bandit dipangkas, dibuat lebih membulat layaknya sarang tawon. Kemudian, sentuhan lainnya mencakup bagian suspensi depan menggunakan upside down, custome side fairing dan knalpot by Insan Motor.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menampilkan sepeda motor berpenampilan ala Neo Scrambler dengan basis dari model Suzuki GSX150 Bandit di IMOS 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close