Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Moeldoko Panggil Ahok, Bahas Soto hingga Harga Gas Mahal

Selasa, 14 Januari 2020 – 15:29 WIB
Moeldoko Panggil Ahok, Bahas Soto hingga Harga Gas Mahal - JPNN.COM
Kepala Staf Presiden Moeldoko. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Presiden Moeldoko memanggil Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ke kantornya di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (14/1).

"Pertemuan bahas soto tadi. Kami makan siang bersama Pak Ahok. Sebenarnya undangan saya untuk beliau diskusi kecil-kecilan begitu ya. Tapi tadi banyak yang kami bahas," kata Moeldoko usai pertemuan dengan Ahok.

Moeldoko mengaku dalam pertemuan itu membahas keinginan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menurunkan harga gas untuk industri.

"Gas sebagai penopang utama untuk industri sehingga kita akan kawal bersama-sama agar kebijakan presiden betul-betul bisa direalisasikan. Itu yang paling utama," kata mantan Panglima TNI itu.

Selain itu, kata Moeldoko, keduanya juga membahas bagaimana mengelola isu-isu strategis di Pertamina. Keduanya, berkomitmen untuk untuk berkolaborasi mengelola isu-isu yang muncul di Pertamina itu.

Veteran kelahiran Kediri itu juga mengingatkan, agar masalah penurunan harga gas untuk industri ini mendapat perhatian seperti yang diinginkan Presiden Jokowi.

"Beliau (Presiden) sudah sering muncul kata-kata yang begitu keras. Saya pikir jangan sampai ke presiden-lah. Kalau perlu menggigit ya saya duluan yang menggigit, jangan presiden duluankata Moeldoko.

Intinya, kata Moeldoko, semua keinginan presiden dalam konteks migas ini harus bisa berjalan sebaik-baiknya dan jangan sampai ada yang bisa menghalangi.

Dalam pertemuan itu Moeldoko dan Ahok bertekad merealisasikan semua keinginan presiden dalam konteks migas ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close