Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Moeldoko: Rekonsiliasi Jokowi - Prabowo Bisa Terjadi Jelang Ramadan

Jumat, 26 April 2019 – 21:59 WIB
Moeldoko: Rekonsiliasi Jokowi - Prabowo Bisa Terjadi Jelang Ramadan - JPNN.COM
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Ketua harian tim kampanye nasional (TKN) Joko Widodo - Ma'ruf Amin, Moeldoko menyatakan pihaknya tidak pernah memaksakan agar rekonsiliasi kedua kubu pascapilpres harus segera terlaksana.

"Saya mengatakan bahwa itu nanti akan ketemu momentumnya. Kami tidak bisa memaksa, kami tidak bisa menentukan waktu ya. Karena masing-masing juga masih memiliki kesibukan sendiri-sendiri," kata Moeldoko di kantornya, Jakarta, Jumat (26/4).

Namun demikian, pihaknya mengapresiasi adanya dorongan dari kalangan ulama maupun organisasi agama dan kemasyarakatan agar ada upaya sungguh-sungguh mewujudkan rekonsiliasi dari kedua pihak.

Moeldoko yang juga kepala kantor staf presiden, menyatakan jika Jokowi siap kapan pun rekonsiliasi itu bisa terjadi.

"Pada dasarnya dari pihak Pak Jokowi, kapan pun setiap saat. Intinya adalah beliau menginisiasi terjadinya sebuah hubungan yang harmonis kembali. Tapi sekali lagi dari pihak Pak Jokowi juga, nanti momentumnya akan ketemu," jelasnya.

Beberapa kemungkinan menurut Moeldoko, rekonsiliasi itu bisa terjadi jelang bulan Ramadan, atau pascapengumuman hasil Pemilu oleh KPU pada 22 Mei mendatang.(fat/jpnn)

Ketua harian tim kampanye nasional (TKN) Joko Widodo - Ma'ruf Amin, Moeldoko menyatakan pihaknya tidak pernah memaksakan agar rekonsiliasi kedua kubu pascapilpres harus segera terlaksana.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close