Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mohan Roliskana Minta PPPK Bersyukur dan Berbesar Hati

Rabu, 12 Juli 2023 – 15:13 WIB
Mohan Roliskana Minta PPPK Bersyukur dan Berbesar Hati - JPNN.COM
Wali Kota Mataram H Mohan Roliskana (kiri) menyerahkan secara simbolis SK PPPK Kota Mataram formasi tahun 2022, di halaman Kantor Wali Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Rabu (12/7-2023). (ANTARA/HO-Kominfo)

jpnn.com - MATARAM - Wali Kota Mataram H Mohan Roliskana menyerahkan secara simbolis surat keputusan (SK) pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) formasi 2022 untuk 262 tenaga pendidik (guru) dan 48 tenaga kesehatan (nakes).

Mohan dalam sambutannya berharap semua PPPK maupun aparatur sipil negara (ASN) bisa membantu pelaksanaan reformasi birokrasi di lingkup Pemkot Mataram melalui etos kerja yang tinggi.

"Selain itu harus profesional dalam memberikan layanan publik sesuai dengan standar dan regulasi yang berlaku," katanya  di halaman Kantor Wali Kota Mataram, Rabu (12/7).

Wali Kota Mohan pun mengingatkan untuk berbesar hati karena menjadi ASN PPPK sampai saat ini masih jadi impian banyak orang.

"Kondisi itu terlihat dari antusiasme masyarakat setiap kali diadakan proses penerimaan dan jumlah pendaftarnya mencapai ribuan. Karena itulah kita harus bersyukur dengan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," ungkapnya.

Kegiatan penyerahan SK PPPK tersebut dirangkaikan dengan pengambilan sumpah dan janji 132 ASN yang belum disumpah penerimaan tahun 2021 karena berbagai kendala.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Mataram Baiq Asnayati mengatakan TMT (terhitung mulai tanggal) 310 PPPK yang menerima SK tersebut pada 1 April 2023.

"Per 1 April 2023 mereka sudah menerima gaji dan hak-hak lain sesuai ketentuan. Untuk pembayarannya mungkin dirapel," katanya.

Wali Kota Mataram Rohan Roliskana meminta para PPPK bersyukur dan berbesar hati. Menjadi PPPK masih jadi impian banyak orang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close