Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mohon Doa Restu, Jefri Nichol dan Syifa Hadju Berjuang Demi Pernikahan

Kamis, 28 September 2023 – 14:14 WIB
Mohon Doa Restu, Jefri Nichol dan Syifa Hadju Berjuang Demi Pernikahan - JPNN.COM
Jefri Nichol dan Syifa Hadju dalam film Mohon Doa Restu. Foto: Dok. Screenplay Films

jpnn.com, JAKARTA - Rumah produksi Screenplay Films, Ifi Sinema, dan Rapi FIlms, merilis trailer film terbaru berjudul Mohon Doa Restu.

Film bertema drama komedi keluarga itu disutradarai oleh Ody Harahap serta Yayu Yuliani dan Cassandra P. Cameron sebagai penulis skenario.

Mohon Doa Restu menampilkan duet aktor muda Jefri Nichol dan Syifa Hadju. Selanjutnya ada nama aktris senior, Cut Mini dan Sarah Sechan.

Sejak petunjuk awal film ini muncul, keriuhan sudah tercipta di media sosial. Saat itu Jefri Nichol dan Syifa Hadju sama-sama mengunggah pas foto berlatar belakang warna biru yang identik dengan foto mendaftar pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA).

Pada first look film, juga diperlihatkan bagaimana kisah cinta antara Satya (Jefri Nichol) dan Mel (Syifa Hadju) yang tengah melakukan persiapan pernikahan
harus mendapat campur tangan dari kedua ibu, Cut Mini dan Sarah Sechan.

Pada trailer terbaru, diperlihatkan Satya merupakan sosok yang sangat penurut. Dia mengiyakan semua keinginan ibunya (Sarah Sechan) sampai membuat Mel pun khawatir dengan rencana pernikahannya bersama Satya.

Sementara itu, Mel lebih terlihat seperti sosok yang tampak lebih sibuk dengan segala urusan persiapan pernikahan.

Dia juga tampak sebagai sosok yang justru menjadi pengambil segala keputusan, ketimbang Satya yang setiap keputusan dalam hidupnya harus mendapat izin dari sang ibu.

Rumah produksi Screenplay Films, Ifi Sinema, dan Rapi FIlms, merilis trailer film terbaru berjudul Mohon Doa Restu. Film bertema drama komedi keluarga itu...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close