Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mohon Doanya, Semoga Pak MD Segera Ditemukan

Rabu, 21 Juli 2021 – 20:22 WIB
Mohon Doanya, Semoga Pak MD Segera Ditemukan - JPNN.COM
Ilustrasi Police Line. Foto: dok jpnn

jpnn.com, TANGERANG - Seorang pria berinisial MD (59) melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat ke Sungai Cisadane dari Jembatan Tanah Gocap, Kota Tangerang, Rabu (21/7).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta Hendra Sudirman mengatakan peristiwa itu diketahui oleh dua warga setempat yang melihat MD melompat ke Sungai Cisadane pada pukul 07.00 WIB.

Tim SAR pun langsung dikerahkan guna mencari korban di aliran Sungai Cisadane.

"Kami kerahkan tim rescue untuk melakukan pencarian bersama unsur SAR gabungan serta peralatan SAR air lengkap, semoga korban bisa kami temukan secepatnya," kata Hendra dalam keterangan tertulis.

Hendra menambahkan pihaknya mengerahkan tiga kelompok SAR guna mencari korban.

"SRU pertama (unit operasi SAR) di mana melakukan penyisiran dari lokasi kejadian sejauh dua kilometer menggunakan Rubber Boat, SRU kedua melakukan pencarian visual Jalur darat sejauh satu kilometer dari lokasi kejadian," ujar Hendra.

"Kemudian SRU ketiga melakukan penyelaman bila memungkinkan dengan radius 10 meter dari lokasi kejadian," sambung Hendra.

Hingga saat ini proses pencarian MD masih berlangsung.(cr1/jpnn)

Seorang pria berinisial MD (59) melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat ke Sungai Cisadane dari Jembatan Tanah Gocap, Kota Tangerang, Rabu (21/7), simak selengkapnya.

Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close