Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Momen Haru Perpisahan Raphael Varane dengan Madrid, Peluk Hangat Sang Presiden

Jumat, 30 Juli 2021 – 21:52 WIB
Momen Haru Perpisahan Raphael Varane dengan Madrid, Peluk Hangat Sang Presiden - JPNN.COM
Raphae Varane (tengah) saat membela Real Madrid di musim 2020/21. Foto: Twitter @raphaelvarane

jpnn.com, MADRID - Bek anyar Manchester United Raphael Varane menyempatkan diri mampir ke Real Madrid Sports City untuk mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekannya yang sedang melakukan latihan rutin.

Sang pemain disambut presiden klub Florentino Perez dengan sebuah pelukan hangat dan berpose bersama di depan lemari trofi El Real. Varane kemudian turun ke lapangan untuk memberikan pidato perpisahan.

Penggawa timnas Prancis tersebut terlihat sangat tersentuh ketika mengeluarkan setiap kalimat kepada mantan rekan setimnya. Pria berusia 28 tahun itu menyebut banyak kenangan indah di Madrid baik secara profesional maupun pribadi.

Ia berharap semua orang yang menjadi bagian Los Blancos -julukan Real Madrid- akan meraih kesuksesan besar di masa depan, meski tanpa kehadirannya.

Varane akhirnya benar-benar berpamitan dengan semua rekannya itu. Pertama, Marcelo memeluknya dan kemudian pemain seperti Lucas Vázquez, Fede Valverde, Toni Kroos, Odriozola, hingga Isco ikut bergabung.

Juara dunia 2018 ini juga mengucapkan salam perpisahan dengan penggemar Real Madrid melalui akun instagram pribadinya dengan menuliskan:

Raphael Varane menyempatkan hadir ke tempat latihan Real Madrid untuk mengucapkan salam perpisahan kepada rekan-rekannya.

Sumber Marca

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close