Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Momen Paling Sulit Dilupakan Rohit Chand Selama 7 Musim Membela Persija

Jumat, 15 Mei 2020 – 17:20 WIB
Momen Paling Sulit Dilupakan Rohit Chand Selama 7 Musim Membela Persija - JPNN.COM
Rohit Chand. Foto: persija

jpnn.com, JAKARTA - Pemain Persija Jakarta Rohit Chand berbagi cerita tentang laga-laga yang tidak bisa dilupakannya selama tujuh musim membela Persija Jakarta.

Momen itu masih diingatnya dengan baik karena mengandung sejarah besar bagi dirinya.

Menurut Rohit itu cukup spesial, karena dia berhasil merengkuh piala pertamanya.

Dalam laga final di Piala Presiden di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) itu, Persija mampu mengalahkan Bali United dengan skor 3-0.

"Banyak sebenarnya momen tak terlupakan tapi jika harus pilih, saya akan memilih saat laga melawan Bali United pada final Piala Presiden 2018 di SUGBK.”

“Kami sukses meraih gelar juara apalagi gelar ini sudah kami tunggu lama. Tak hanya itu atmosfer Jakmania kala itu juga luar biasa," kata dia di situs resmi Persija.

Selain itu, pertandingan Persija yang tak dilupakan ketika timnya mampu memastikan gelar juara Liga 1 2018, ketika mampu menaklukkan Mitra Kukar 2-1, dalam laga terakhir Liga 1 2018.

"Satu lagi yaitu penentuan juara melawan Mitra Kukar. Itu juga sangat berkesan. Tetapi jujur saya lebih menyukai laga final Piala Presiden 2018," terang dia.

Pemain Persija Jakarta Rohit Chand berbagi cerita tentang laga-laga yang tidak bisa dilupakannya selama tujuh musim membela Persija Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close