Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ditinggal Orang Tua ke Pasar, KR Malah Melakukan Perbuatan Terlarang di Rumah

Kamis, 14 Mei 2020 – 23:38 WIB
Ditinggal Orang Tua ke Pasar, KR Malah Melakukan Perbuatan Terlarang di Rumah - JPNN.COM
Seorang bocah berinisial KR, 10, nekat gantung diri di sebuah kos-kosan di Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima, Kamis (14/5) sekitar pukul 12.00 WITA. Foto: antara

jpnn.com, BIMA - Penemuan mayat seorang bocah 10 tahun berinisial KR dalam keadaan gantung diri di rumah kontrakan di Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima, bikin geger warga setempat, Kamis (14/5) sekitar pukul 12.00 WITA.

Belum diketahui motif dari kejadian tersebut. Bocah itu ditemukan pertama kali oleh anak-anak di sekitar lokasi kejadian yang sedang bermain, dan dilaporkan kepada warga setempat.

KR adalah anak dari pasangan Martinus, 30, dan Imelda, 27, asal Manggarai NTT yang bekerja menjadi buruh pasar di Kota Bima.

Kasubbag Humas Polres Bima, AKP Hasnun dalam laporannya di Kota Bima, Kamis, mengatakan, menurut sejumlah saksi, sebelum kejadian, korban bersama adiknya ditinggalkan orang tuanya untuk bekerja di pasar.

Sementara dua orang saudara korban lainnya ditinggalkan di rumah keluarga.

Tidak disangka KR yang masih polos dan masih duduk di kelas IV Sekolah Dasar itu tewas dalam keadaan gantung diri menggunakan sebuah tali.

Melihat ada yang gantung diri, anak-anak sekitar lalu melaporkan ke tetangga kontrakan korban dan dilaporkan kepada orang tuanya yang sedang bekerja di pasar.

"Tetangga kosnya langsung menelepon bos tempat ayah bekerja di pasar senggol Bima," katanya.

Penemuan mayat seorang bocah 10 tahun berinisial KR dalam keadaan gantung diri di rumah kontrakan di Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima, bikin geger warga setempat, Kamis (14/5) sekitar pukul 12.00 WITA.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close