Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Momentum HUT RI, Kapolri Minta Masyarakat Rajut Persatuan dan Kesatuan

Kamis, 17 Agustus 2023 – 20:59 WIB
Momentum HUT RI, Kapolri Minta Masyarakat Rajut Persatuan dan Kesatuan - JPNN.COM
HUT ke-78 RI Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengajak masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia. Foto: dok Polri

jpnn.com, JAKARTA - Di momentum HUT ke-78 Republik Indonesia, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengajak masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia.

Sigit mengatakan Indonesia bisa menjadi seperti saat ini lewat perjalanan yang tidak mudah. Namun dengan semua pihak bergandengan tangan hal sulit bisa dilalui dan bangkit.

Untuk Sigit meminta ke masyarakat dalam menghadapi tantangan ke depan, semua pihak tetap harus bergandeng tangan.

"Kita terlahir dengan keberagaman. Kita berbeda, tetapi terikat satu tujuan. Kita tak sama, tapi akan terus bergerak bersama. Melangkah, terus merajut persatuan dan kesatuan," ujar Sigit dalam keterangannya Kamis (17/8).

Sigit juga mengingatkan kesatuan Indonesia untuk NKRI harus terus dijunjung tinggi. Perjuangan dan rintangan yang menghadang harus dilawan untuk memajukan Indonesia yang lebih baik.

"Biarkan merah, kobarkan semangat perjuangan dalam darah. Biarkan putih, bergelora dalam sanubari. Membawa kedamaian untuk ibu pertiwi. Dirgahayu Republik Indonesia Ke-78. Terus Melaju Untuk Indonesia Maju," ungkapnya.(mcr10/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

HUT ke-78 RI Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengajak masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia.

Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close