Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Momongan di Tahun Ular Air

Senin, 11 Februari 2013 – 08:52 WIB
Momongan di Tahun Ular Air - JPNN.COM
Delon Thamrin (kiri) bersama isteri Yeslin Wang saat dijumpai di Ancol, Jakarta, kemarin (10/2). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA – Babak baru di Tahun Ular Air telah dimulai. Bagi Delon, banyak harapan yang dipanjatkan agar tahun ini berjalan lebih baik.

Salah satunya, keinginan untuk segera memiliki momongan. Apalagi, Maret nanti usia pernikahan Delon dan Yeslin memasuki tahun kedua.

”Air itu lambang rezeki. Jadi, kalau kita rajin, bakal banyak rezeki tahun ini. Amin,’’ ucap Yeslin Wang di Ancol kemarin 910/2). Dia mengatakan ingin memiliki momongan. Meski demikian, dia mengaku tetap sabar menunggu diberi oleh Tuhan.

Yeslin menambahkan, setiap melihat anak kecil, keinginannya untuk memiliki keturunan semakin tinggi. Dia mengaku, dirinya tidak menunda punya momongan. Dia dan Delon sepakat membiarkan semuanya mengalir meski keluarga kerap menyindir keduanya.

JAKARTA – Babak baru di Tahun Ular Air telah dimulai. Bagi Delon, banyak harapan yang dipanjatkan agar tahun ini berjalan lebih baik. Salah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA