Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Monisyah Mengisyaratkan Siap Maju Sebagai Caketum Seknas Jokowi

Minggu, 24 November 2019 – 12:15 WIB
Monisyah Mengisyaratkan Siap Maju Sebagai Caketum Seknas Jokowi - JPNN.COM
Ketua Seknas Jokowi DKI Jakarta Monisyah pada acara syukuran tiga tahun kepengurusan Seknas Jokowi DKI Jakarta, di Gedung Proton Jalan Jatinegara Barat 195, Jakarta Timur, Sabtu (23/11). Foto: Dok. Seknas Jokowi

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Seknas Jokowi DKI Jakarta Monisyah digadang-gadang akan maju pencalonan ketua umum Seknas Jokowi melalui Munas pada bulan Desember 2019. Hal ini terbersit pada pernyataannya pada acara syukuran tiga tahun kepengurusan Seknas DKI Jakarta, di Gedung Proton Jalan Jatinegara Barat 195, Jakarta Timur, Sabtu (23/11).

"Kami Syukuran atas 3 tahun kepengurusan Seknas Jokowi DKI Jakarta se-Jabodetabek, karena jajaran kepengurusan masih lengkap mulai dari kelurahan sampai kecamatan dan siap menjadi garda terdepan mengawal pemerintahan Jokowi di ibu kota DKI sebagai barometer nasional. Kalau ada kelompok manapun yang anti-pemerintah yang ingin mengganggu jalannya pemerintahan, Seknas Jokowi DKI Jakarta se-Jabodetabek siap menjadi garda terdepan dan siap menurunkan anggotanya untuk membela dan mengawal pak Jokowi dan Ma’ruf Amin," ujar Monisyah.

Monisyah juga menyampaikan Seknas DKI Jakarta akan mendukung Munas Seknas Jokowi yang akan berlangsung pada tanggal 14-15 Desember 2019 di Palace Hotel Bogor.

"Seknas Jokowi DKI Jakarta siap menyukseskan Munas Seknas Jokowi secara nasional sebagai agenda utama mekanisme organisasi. Siapa pun pengurusnya yang penting tetap setia mendukung pemerintahan sekarang ini," kata Monisyah.

Menurutnya, dua minggu menjelang hari H munas, seknas Jokowi DKI Jakarta akan terlebih dahulu mengadakan rakerda wilayah se-Jabodatabek. “Apabila hasilnya memutuskan untuk mendukung saya dalam pencalonan menjadi ketua umum maka saya siap maju menjadi caketum Seknas Jokowi," tegas Monisyah.(fri/jpnn)

Menurut Monisyah, dua minggu menjelang hari H munas, Seknas Jokowi DKI Jakarta akan terlebih dahulu mengadakan Rakerda wilayah se-Jabodatabek.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close