Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Monster Siap masuk Yamaha Factory

Sabtu, 29 Desember 2012 – 14:17 WIB
Monster Siap masuk Yamaha Factory - JPNN.COM
MADRID - Kembalinya Valentino Rossi ke Yamaha memberikan sinyal positif bagi finansial tim. Yamaha kembali dilirik bnerbagai sponsor. Yang paling anyar adalah berhembusnya kabar ketertarikan produsen minuman energi Monster untuk menjadi co-sponsor di tim pabrikan Yamaha.

   

Situs Spanyol Motocuatro melaporkan bahwa Yamaha telah berbicara kepada Jorge Lorenzo untuk melepaskan sponsor pribadinya, yaitu sesama minuman energi, Rockstar Energy Drink. Yamaha ingin dua pembalapnya berada dalam satu sponsor yang sama, dalam hal ini Monster.

Menurut Motocuatro, ceritanya dimulai dari awal tahun ini, setelah Lorenzo memperbarui kontraknya dengan Rockstar, sementara Rossi bergabung kembali dengan Yamaha. Di saat yang sama, baik Rockstar maupun Monster telah melakukan pembicaraan dengan Yamaha.

Pada awalnya Monster berniat untuk menjadi sponsor khusus untuk motor Rossi saja, dengan nilai kontrak serupa dengan ENEOS yang juga menjadi sponsor Yamaha. Sampai di situ, dua sponsor yang berbeda di Yamaha mungkin adalah solusi terbaik. Namun, Monster kemudian juga mengajukan penawaran untuk Lorenzo.

MADRID - Kembalinya Valentino Rossi ke Yamaha memberikan sinyal positif bagi finansial tim. Yamaha kembali dilirik bnerbagai sponsor. Yang paling

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA