Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Morula IVF Optimistis Jadi Penyedia Layanan Fertilitas Nomor Satu di Asia Tenggara 

Kamis, 13 Juni 2024 – 21:03 WIB
Morula IVF Optimistis Jadi Penyedia Layanan Fertilitas Nomor Satu di Asia Tenggara  - JPNN.COM
CEO dan Founder Morula IVF Indonesia Dr. dr. Ivan Rizal Sini, MD, FRANZCOG, GDRM, MMIS, Sp.OG , bersama Managing Director Morula IVF Indonesia Sonny Adi Nugroho saat perayaan HUT ke-26 Morula. Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Morula IVF Indonesia fokus mewujudkan harapan keluarga di tanah air dalam memiliki buah hati sekaligus berkomitmen menjadi penyedia jasa layanan fertilitas nomor satu di Asia Tenggara.

Sebagai pionir penyedia teknologi reproduksi berbantu di Indonesia seperti IVF (In Vitro Fertilization/Bayi Tabung), Morula juga didukung dokter dengan kualitas dunia dan teknologi kedokteran yang canggih.

CEO dan Founder Morula IVF Indonesia Dr. dr. Ivan Rizal Sini, MD, FRANZCOG, GDRM, MMIS, Sp.OG , menyampaikan ada tiga hal dasar yang membuat Morula optimistis menjadi top of mind keluarga Indonesia, bahkan Asia Tenggara untuk program IVF. Pertama, pengalaman selama 26 tahun.

Kedua, jajaran dokter dan tenaga kesehatan kompeten dan profesional serta ketiga teknologi medis modern.

"Kalau Turki terkenal dengan program transplantasi rambut,  Korea Selatan untuk program bedah plastik dan estetik, maka Morula IVF Indonesia untuk program IVF,"ungkap dr. Ivan Rizal Sini saat perayaan HUT ke-26 Morula IVF Indonesia pada 8 Juni 2024. 

Acara bertajuk “When Hope, Finds a Home” ini selain dihadiri direksi dan manajemen Indonesia, Olivia Allan, (influencer sekaligus istri mantan pebasket Indonesia, Denny Sumargo ikut hadir. Olivia kini mengandung 8 bulan setelah ditangani dokter spesialis di Morula IVF Indonesia.

Managing Director Morula IVF Indonesia Sonny Adi Nugroho berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan segenap keluarga Indonesia selama 26 tahun ini. 

Morula IVF Indonesia telah berhasil mewujudkan banyak mimpi keluarga Indonesia dan berkomitmen untuk tetap terus menghadirkan layanan terbaik dalam bidang reproduksi dan fertilitas, sehingga akan lebih banyak lagi harapan keluarga Indonesia yang menjadi nyata.

Morula IVF Indonesia optimistis jadi penyedia layanan fertilitas nomor satu di Asia Tenggara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close