Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Para Pejuang Dua Garis Biru, tak Perlu ke Luar Negeri, Datangi Saja Morula IVF

Jumat, 09 Agustus 2024 – 20:55 WIB
Para Pejuang Dua Garis Biru, tak Perlu ke Luar Negeri, Datangi Saja Morula IVF - JPNN.COM
Kehadiran Morula IVF Denpasar merupakan langkah lanjutan dalam strategi pertumbuhan PT Morula Indonesia dengan menawarkan layanan fertilitas terpadu yang ditunjang teknologi dan tenaga medis atau dokter (Obgyn) serta tenaga laboratorium embriologi yang telah memiliki kompetensi. Foto dok. Morula IVF

jpnn.com, DENPASAR - Para pejuang dua garis biru tidak perlu risau dan patah semangat. Tidak perlu juga berobat jauh-jauh ke luar negeri.

Datangi saja Morula IVF yang terus melebarkan sayapnya dan kini hadir di Denpasar, Bali. 

Selama 26 tahun, Morula IVF Indonesia terkenal dengan program In Vitro Fertilization (IVF) bagi para pasien ataupun pasangan yang menghadapi masalah kesuburan serta program bayi tabung di Indonesia. 

Morula IVF Indonesia telah memberikan harapan dan kesempatan bagi ribuan pasien untuk mewujudkan impian mendapatkan buah hati. 

'Kehadiran Morula IVF Denpasar merupakan langkah lanjutan dalam strategi pertumbuhan PT Morula Indonesia dengan menawarkan layanan fertilitas terpadu yang ditunjang teknologi dan tenaga medis atau dokter (Obgyn) serta tenaga laboratorium embriologi yang telah memiliki kompetensi, ' tutur Chief Marketing Officer Morula Indonesia Irawati dalam siaran pers, Jumat (9/8). 

Bertempat di Bunda Hospital Denpasar Jalan Gatot Subroto Barat No 455X, Padangsambian Kaja, Denpasar, Bali, Morula IVF Denpasar hadir sebagai pelayanan terpadu untuk mempermudah pasangan yang ingin meraih impian untuk memiliki buah hati melalui program IVF. 

Ke depannya, lanjutnya, Morula IVF Denpasar ingin memperkenalkan dan memperluas awareness masyarakat terhadap kesehatan dengan menyediakan layanan bayi tabung dan fertilitas secara komprehensif.

Lebih lanjut dikatakan, teknologi yang dimiliki oleh Morula IVF Denpasar salah satunya adalah PGT-A (Pre-Implamantation Genetic Testing for Aneuploidy).

Para pejuang dua garis biru, tak perlu ke luar negeri, cukup datangi saja Morula IVF

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA