Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MotoGP 2023: Marc Marquez Belum Puas dengan Honda RC213V

Sabtu, 11 Februari 2023 – 10:04 WIB
MotoGP 2023: Marc Marquez Belum Puas dengan Honda RC213V - JPNN.COM
Pembalap tim Repsol Honda Marc Marquez menjalani sesi tes pramusim MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia. (10/2/2023) (HO via Honda Racing Corporation)

jpnn.com, MALAYSIA - Pembalap Repsol Honda Marc Marquez mengaku belum puas dengan performa RC213V terbaru, pada hari pertama tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Menurut Juara MotoGP enam kali itu, Honda masih harus banyak membenahi RC213V.

Melahap 58 putaran, pembalap Spanyol mendapati catatan waktu terbaiknya yaitu 1:59,424 di peringkat ke-12, terpaut hampir satu detik dari pemuncak tabel, Marco Bezzecchi dengan Ducati.

Rekan satu tim Marquez, Joan Mir masih beradaptasi di atas tunggangannya setelah pada musim lalu membalap bersama Suzuki. Mir mencetak lap 1:59,832 di posisi ke-17.

"Kami mencoba berbagai hal berbeda, saya akan mengevaluasi motor ini pada hari terakhir tes pramusim di Portimao," ujar Marquez dilansir laman resmi MotoGP.

"Kami harus terus bekerja karena kami cukup tertinggal dari para pembalap terdepan."

Honda membawa empat motor ke Sepang, satu RC213V versi 2022, dua motor versi 2023 dan satu motor yang disematkan komponen-komponen yang belum pernah terlihat sebelumnya, seperti misalnya bentuk saluran udara depan baru.

Namun, setelah menguji sejumlah motor dengan fairing berbeda, Marquez tidak menemukan perubahan signifikan.

Pemegang titel Juara MotoGP enam kali, Marc Marquez mengaku belum puas dengan performa RC213V terbaru, pada hari pertama tes pramusim di Sirkuit Sepang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close