Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MotoGP Indonesia Sukses, Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto Diganjar Penghargaan oleh MGPA 

Minggu, 22 Mei 2022 – 10:22 WIB
MotoGP Indonesia Sukses, Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto Diganjar Penghargaan oleh MGPA  - JPNN.COM
Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Priandhi Satria saat menyerahkan penghargaan kepada mantan Panglima TNI Marsekal TNI Purn. Hadi Tjahjanto, di Jakarta, Sabtu (21/5/2022). ANTARA/Dokumentasi Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Perhelatan MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, pada Maret 2022 berlangsung sukses. Kesuksesan perhelatan ajang balap motor kelas dunia, itu berbuah penghargaan. 

Ya, Komandan Lapangan Pertamina Grand Prix of Indonesia Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto menerima penghargaan dari Mandalika Grand Prix Association (MGPA). 

Penghargaan yang diberikan karena suksesnya perhelatan MotoGP di Sirkuit Mandalika pada Maret 2022 itu diserahkan langsung oleh Direktur Utama MGPA Priandhi Satria kepada Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto di Jakarta, Sabtu (21/5). 

Penghargaan ini diberikan kepada Hadi Tjahjanto atas dedikasi dan loyalitasnya dalam menyukseskan MotoGP Mandalika 2022 untuk mengorkestrasi seluruh pemangku kepentingan, dan mengomandoi atas suksesnya ajang kelas dunia yang bergengsi dan ditonton oleh 400 juta penonton televisi lebih dari 200 negara di dunia.

"Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Hadi atas suksesnya penyelenggaraan ajang bergengsi MotoGP pada Bulan Maret 2022," kata Priandhi dalam keterangan tertulisnya.

Berdasar hasil Litbang Kompas, kata Priandi, kegiatan tersebut juga memberi dampak ekonomi perputaran uang sebesar Rp 697 miliar, output NTB Rp 3,5 triliun dan output nasional Rp 4,5 triliun.

Sementara itu, Hadi Tjahjanto yang juga mantan Panglima TNI ini menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang sangat baik dari setiap pihak.

"Saya mengucapkan syukur yang mendalam karena setiap pihak melaksanakan tugasnya dengan baik dan sepenuh hati. Tentunya ke depan kita harus melakukan yang lebih baik dari kekurangan yang ada," kata mantan Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU), ini.

MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika berlangsung sukses. Kesuksesan itu berbuah penghargaan untuk Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto oleh MGPA.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close