Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Motor ABG Dilarikan Polisi Palsu

Sabtu, 27 November 2010 – 05:55 WIB
Motor ABG Dilarikan Polisi Palsu - JPNN.COM
PALEMBANG – Sepeda motor yang dikendarai tiga anak baru gede (ABG), jadi sasaran empuk perampok yang mengenakan berseragam polisi. Tiga ABG itu akhirnya hanya bisa gigit jari, setelah motor Suzuki Satria bernopol BG 5955 RV dilarikan kedua pelaku yang awalnya bermodus menanyakan surat-surat kendaraan dan SIM pengemudinya.

Ketiga ABG tersebut, M Hafiz (12), Haryadi (12) dan Putra Wijaya, kemarin, datang melapor ke Polresta Palembang, didampingi ibunya Hafiz, Hj Karmila (31), warga Jl KH Azhari, Lr Tangga Panjang II, RT 29, Kelurahan 9-10 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang. Sementara pengaduannya, diterima dalam laporan polisi bernomor LP/B-3105/XI/2010/Sumsel/Resta.

Diceritakan Hafiz, motor milik orang tuanya itu kemarin dipakainya jalan-jalan. Haryadi yang mengemudikan motor, sementara Hafiz dan Putra yang dibonceng. Baru keluar di depan lorong rumahnya, mereka dicegat dua pria berseragam polisi.

Pelaku menanyakan surat-surat motor yang dikendarai korban, apesnya korban tidak memiliki SIM dan tidak membawa STNK motornya. Akhirnya, pelaku membawa motor korban ke Mapolresta Palembang dengan alasan akan ditilang.

PALEMBANG – Sepeda motor yang dikendarai tiga anak baru gede (ABG), jadi sasaran empuk perampok yang mengenakan berseragam polisi. Tiga ABG

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close