Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Motor Berknalpot Racing Ngebut di Depan Masjid, Polisi Ini Langsung Bereaksi, Tegas

Rabu, 06 April 2022 – 05:53 WIB
Motor Berknalpot Racing Ngebut di Depan Masjid, Polisi Ini Langsung Bereaksi, Tegas - JPNN.COM
Anggota Polres Tolikara mengamankan salat tarawih. Dok Humas Polri

jpnn.com, TOLIKARA - Polres Tolikara berusaha memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menjalankan ibadah di bulan Ramadan, salah satunya salat tarawih.

Kapolres Tolikara AKBP Muh. Jafar mengaku mengerahkan sejumlah personel untuk berjaga di depan masjid-masjid yang biasa digunakan salat tarawih.

“Salah satunya di Masjid Khoirul Ummah, Kota Karubaga,” ujar dia sebagaimana dikutip dari situs resmi Divisi Humas Polri, Rabu (6/4)

MenurutJafar, kegiatan pengamanan salat tarawih selama bulan suci Ramadan sudah menjadi tanggung jawab mereka selaku pihak kepolisian.

“Hal ini dimaksudkan untuk memberikan ketenangan dan juga kenyamanan kepada masyarakat saat menjalankan ibadah,” kata Jafar.

Dia pun bersyukur karena dalam pelaksanaan salat tarawih hari ketiga pihaknya tidak menemukan adanya gangguan menonjol dan ibadah berjalan lancar.

“Hanya ditemukan adanya pengendara bermotor yang menggunakan knalpot bising sehingga anggota yang berjaga merespons dengan memutar balik kendaraan agar tidak memasuki area masjid,” tegas Jafar.

Dia pun berharap kepada masyarakat di Tolikara bisa bersama-sama menjaga keamanan agar tetap kondusif selama bulan Ramada.

Polres Tolikara mengerahkan sejumlah personel untuk bersiaga di depan masjid untuk mengamankan jalannya ibadah salat tarawih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close