Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Motor Curian Mogok di Kuburan, Bang Iyus Berhati Mulia, Lihat Itu Wajahnya

Selasa, 24 Mei 2022 – 05:22 WIB
Motor Curian Mogok di Kuburan, Bang Iyus Berhati Mulia, Lihat Itu Wajahnya - JPNN.COM
Kasat Binmas Polres Sukabumi Kota AKP Iman Retno saat menyambangi Iyus si satpam di objek wisata Villa Cantik Warudoyong, Kota Sukabumi, Jabar yang menemukan motor hasil curian pada Senin, (23/5). Foto: ANTARA/Aditya Rohman

jpnn.com, SUKABUMI - Iyus, petugas satuan pengamanan (satpam) di objek wisata Villa Cantik, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Jawa Barat, menemukan sepeda motor hasil curian di areal kuburan.

Sikap Iyus membantu kerja kepolisian itu mendapat apresiasi dari Polres Sukabumi Kota.

"Kami mengapresiasi petugas satpam yang dengan sigap melaporkan temuan sepeda motoir hasil curian itu kepada pihak Polsek Warudoyong sehingga petugas bisa dengan cepat menindaklanjutinya dan sepeda motor bisa dikembalikan lagi kepada pemiliknya," kata Kasat Binmas Polresta Sukabumi AKP Iman Retno di Sukabumi, Senin (23/5).

AKP Iman menjelaskan, begitu mendapat informasi tentang penemuan sepeda motor curian itu, dirinya langsung menyambangi pemilik kendaraan dan Iyus.

Pemilik sepeda motor tersebut merupakan warga Perumahan Emerald Residence, Kecamatan Warudoyong atas nama Endang Subarna.

Setelah meminta keterangan dan pemilik bisa menunjukan surat kepemilikan sepeda motor itu, polisi menyerahkannya ke Endang Subarna.

Pemilik sepeda motor bercerita, pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) itu masuk ke komplek perumahan dengan cara menjebol tembok pembatas perumahan.

Diduga kendaraan yang dicuri itu mogok, pelaku akhirnya meninggalkan barang hasil curiannya di areal permakaman.

Sepeda motor hasil curian diduga mogok saat sampa di areal pemakaman atau kuburan Warudoyong, Sukabumi. Begini cerita dari Kompol Budi Setiana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close