Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Motor Listrik Honda EM1 e Masuk Dalam Materi Uji AHM Technical Skill Contest Ke-28

Jumat, 23 Agustus 2024 – 15:30 WIB
Motor Listrik Honda EM1 e Masuk Dalam Materi Uji AHM Technical Skill Contest Ke-28 - JPNN.COM
Honda EM1 e jadi materi uji AHM TSC 2024. Foto: ridho

jpnn.com, CIKARANG - PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali menguji kemampuan para teknisinya di ajang Astra Honda Motor Technical Skill Contest (AHM-TSC) 2024.

Dalam kontes yang ke-28 tersebut, AHM memasukkan objek uji motor listrik terbaru mereka, Honda EM1 e:.

Hal itu menjadi langkah AHM memastikan kesiapan jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) menghadapi era sepeda motor listrik saat ini.

"Yang berbeda pada tahun ini kami juga sudah menyertakan EV atau EM1 e: yaitu sepeda motor listrik dalam materi uji kompetensi," tutur Technical Service Division (TSD) PT. Astra Honda Motor (AHM) Ade Muhajir kepada awak media, di Cikarang, Jawa Barat, Jumat (23/8).

Dalam kompetisi yang mengusung tema Break The Limit itu, AHM menyediakan tiga kategori, Service Advisor, Teknisi Commuter, dan Teknisi Big Bike.

Dalam pengujian materi perihal sepeda motor listrik, para teknisi diuji tentang penguasaan teknologi sepeda motor listrik, dan poses perawatannya.

Kalibrasi pengujian teknisi untuk sepeda motor lainnya pun dilakukan meliputi uji teori, analisa masalah, praktik penggunaan peralatan bengkel, proses pengukuran, bongkar pasang, dan penanganan masalah pada sepeda motor.

Sementara itu, service advisor diuji dalam hal teori, teknik dan praktik dalam bentuk studi kasus atau role play yang telah ditetapkan serta sisi praktik melayani konsumen.

Astra Honda Motor kembali menguji kemampuan para teknisinya di AHM Technical Skill Contest (AHM-TSC) 2024. Kali ini, ada materi uji motor listrik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA