Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mou Janjikan Pembalasan di Bernabeu

Rabu, 18 April 2012 – 09:33 WIB
Mou Janjikan Pembalasan di Bernabeu - JPNN.COM
MUNCHEN - Real Madrid harus pulang ke Spanyol dengan kepala tertunduk usai dibekuk tuan rumah Bayern Munchen dengan skor 2:1 dalam leg pertema semi-final Liga Champions, Rabu (18/4) dini hari tadi. Namun pelatih Madrid, Jose Mourinho tak patah arang.

Meski kecewa dengan hasil tersebut, Mou berjanji akan memberikan balasan saat The Bavarian -julukan Munchen-bertandang ke Santiago Barnabeu, pekan depan. Mou mengakui bahwa sangat sulit untuk memenangkan pertandingan dengan hanya satu hasil  dari dua leg. "Jika kami menang di kandang 1:0, 2:0, 3:1 kami akan ada (di final). Saya sangat optimis kami bisa kembali ke sini (Allianz Arena)  untuk bermain di final,’’ ujar Mou usai pertandingan, seperti dilansir situs resmi UEFA.

Kekalahan ini merupakan kekalahan pertama Los Blancos dalam Liga Champions musim ini. Tapi secara menyeluruh dari pertandingan di Allianz Arena tersebut, The Special One -julukan Mou- tetap memuji penampilan  Ronaldo Cs yang telah menunjukkan permainan berkualitas.

‘’Kami kalah jauh dari tuan rumah dalam pertandingan yang bagus. Itulah tipikal semi final Liga Champions. Kami tidak pantas kalah tapi kami mendapatkannya. Seperti itulah sepak bola,’’ imbunya.

MUNCHEN - Real Madrid harus pulang ke Spanyol dengan kepala tertunduk usai dibekuk tuan rumah Bayern Munchen dengan skor 2:1 dalam leg pertema semi-final

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA