Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mou Lepas Bulan Madu di Bernabeu

Rabu, 22 Mei 2013 – 07:26 WIB
Mou Lepas Bulan Madu di Bernabeu - JPNN.COM
MADRID-Real Madrid dan Jose Mourinho akhirnya melepas masa bulan madu mereka selama tiga musim terakhir di La Liga. Berbagai alasan dan spekulasi pun bermunculan mengiringi kepergian The Special One -julukan Mourinho- dari Estadio Santiago Bernabeu setelah 1 Juni mendatang.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengungkap alasan kepergian Jose Mourinho. Dia menyebut tekanan yang diarahkan kepada pelatih asal Portugal tersebut, baik dari media di Spanyol (khususnya di Madrid, Red) maupun yang datang dari Madrista (fans fanatik Madrid) terlalu besar dan tak mampu lagi dibendung.

Alhasil, Mourinho tak akan lagi menjadi pelatih Madrid mulai musim depan. Pelatih yang akrab dipanggil Mou itu dan Los Blancos -julukan Madrid- pun sepakat untuk berpisah setelah menjalin kerjasama selama tiga musim terakhir.

“Setiap pelatih punya kepribadian yang spesifik. Tentu dia (Mourinho, Red) sudah melakukan kesalahan dan dia sudah meminta maaf tapi dia ada di bawah banyak tekanan. Mou mengatakan pada saya bahwa sebuah pertandingan sepakbola di Inggris berlangsung selama dua jam sebelum pertandingan dan dua jam setelahnya. Sedang di sini hal itu berlangsung selama tujuh hari dalam sepekan dan 24 jam sehari. Di sini Anda tidak bisa tidur bahkan untuk sehari saja,” ucap Perez dalam pernyataan resminya.

MADRID-Real Madrid dan Jose Mourinho akhirnya melepas masa bulan madu mereka selama tiga musim terakhir di La Liga. Berbagai alasan dan spekulasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA