Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mou Sebut City Kuat Karena Uang

Jumat, 07 September 2012 – 17:06 WIB
Mou Sebut City Kuat Karena Uang - JPNN.COM
Lagi-lagi Jose Mourinho melontarkan pernyataan pedas. Kali ini ditujukan pada Manchester City, klub yang kini ditangani oleh Roberto Mancini dan berhasil menjadi jawara Liga Primer Inggris musim lalu.

Pelatih Real Madrid itu mengkritik aksi The Citizens -julukan Manchester City- yang doyan belanja pemain. Ia menilai City bisa menjadi klub yang kuat karena ditopang dana yang besar.

“Manchester City merupakan tim yang kuat karena mereka memiliki uang dengan pemain-pemain berkelas dunia. City merupakan sebuah tim yang dikumpulkan bersama-sama untuk memenangkan Liga Champions, dibawa bersama-sama dengan niatan itu," ucap Jose Mourinho seperti yang dilansir Goal, Jumat (7/9).

Kritikan ini sengaja dilontarkan pria berjuluk The Special One sebagai perang urat syaraf sebelum bentrok di Liga Champions. Dalam babak kualifikasi, Real Madrid tergabung dengan City di grup D. Grup ini dianggap sebagai grup neraka karena bersama-sama dengan klub kuat di Eropa bersama Ajax Amsterdam dan Borussia Dortmund.

Lagi-lagi Jose Mourinho melontarkan pernyataan pedas. Kali ini ditujukan pada Manchester City, klub yang kini ditangani oleh Roberto Mancini dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA