Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mourinho Bikin Kunjungan Lebih Fun

Minggu, 28 November 2010 – 04:37 WIB
Mourinho Bikin Kunjungan Lebih Fun - JPNN.COM
MADRID - Jose Mourinho menjadi sorotan jelang lawatan Real Madrid ke Barcelona Senin malam besok (Selasa dini hari, Red). Pasalnya, pelatih asal Portugal itu sudah berkali-kali mempecundangi Barca. Publik Madrid tentu berharap dia meneruskan pencapaian manis tersebut dalam laga berjuluk el clasico tersebut.

Dalam lawatan ke Nou Camp lima musim silam, Mourinho membawa Chelsea menahan imbang Barca - sebutan Barcelona - dengan skor 1-1 di 16 besar Liga Champions. Sayang mereka gagal melaju ke perempat final karena kalah 1-2 di Stamford Bridge. Musim sebelumnya, mereka menjegal langkah Barca ke perempat final setelah menang agregat 5-4.

Musim lalu Mourinho menangani Inter Milan. Mourinho tidak membawa Inter Milan mempecundangi Barca di kandangnya. Namun, usai lawatan yang berakhir 1-0 untuk Barca itu memastikan Inter merebut tiket final, karena di leg sebelumnya sukses memukul sang lawan 3-1.

"Saya sudah cukup sering membawa tim berlaga di Nou Camp. Selalu menyenangkan," jelas Mourinho kepada Marca. "Pekan ini saya akan kembali ke sana bersama Real Madrid. Itu membuat kunjungan saya semakin fun, mengingat tradisi panjang persaingan Real dan Barca," paparnya.

MADRID - Jose Mourinho menjadi sorotan jelang lawatan Real Madrid ke Barcelona Senin malam besok (Selasa dini hari, Red). Pasalnya, pelatih asal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close