Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mourinho Janjikan Gol di Old Trafford

Kamis, 14 Februari 2013 – 09:24 WIB
Mourinho Janjikan Gol di Old Trafford - JPNN.COM
MADRID—Real Madrid gagal meraih poin penuh saat menjamu Manchester United (MU) dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa, Kamis (14/2) dini hari WIB. Los Blancos—julukan Madrid—nyaris kalah lewat gol yang dicetak MU lebih dulu lewat di menit ke 20. Beruntung Madrid masih bisa membalas  lewat tandukan Cristiano Ronaldo di menit ke 30. Alhasil laga berakhir dengan skor imbang 1-1.

Terkait hasil ini pelatih Madrid, Jose Mourinho mengaku akan menyiapkan balasan bagi MU dalam laga leg kedua di Old Trafford, Manchester, Maret mendatang. ‘’Mereka tidak mendapatkan  dari gol tandang mereka, kami bisa mencetak lebih dari satu gol di leg kedua,’’ ujar Mourinho usai laga seperti dikutip situs resmi UEFA.

Secara matematis MU memang lebih diunggulkan dengan hasil ini. Satu gol yang dicetak Danny Welbeck akan menjadi modal berharga bagi MU pada laga mendatang. Terlebih MU akan bertindak sebagai tuan rumah dengan dukungan suporter fanatiknya yang dapat menciutkan nyali lawan.

‘’Sekarang adalah waktunya untuk menuju Old Trafford. Satu sama bukan hasil yang buruk dan kami bisa mencetak lebih banyak gol disana,’’ imbuhnya.(zul/jpnn)

MADRID—Real Madrid gagal meraih poin penuh saat menjamu Manchester United (MU) dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA