Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mourinho Jarang-jarang Ngomong Begini, Diplomatis banget

Sabtu, 17 April 2021 – 21:13 WIB
Mourinho Jarang-jarang Ngomong Begini, Diplomatis banget - JPNN.COM
Ekspresi manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho setelah timnya bermain imbang melawan Everton dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, Jumat (16/4/2021) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/Peter Powell)

jpnn.com, INGGRIS - Jose Mourinho mengeluarkan pernyataan yang sangat jarang dikemukakan, usai laga imbang Tottenham Hotspur saat bertandang ke markas Everton dalam lanjutan Liga Inggris.

Mourinho memilih bersikap diplomatis dengan menyebut skor imbang 2-2 yang diraih sebagai hasil yang adil.

Dua gol Tottenham dalam pertandingan di Goodison Park, Jumat waktu setempat (Sabtu WIB), dicetak oleh Harry Kane yang berhasil memanfaatkan dua situasi blunder di lini belakang tuan rumah.

Sementara dua gol Everton dicetak oleh Gylfi Sigurdsson, salah satunya melalui tendangan penalti, yang menurut Mourinho seharusnya tidak perlu terjadi.

"Pertandingan yang sangat ketat. Saya tahu mereka mencetak satu gol dari penalti yang seharusnya tidak perlu terjadi, tetapi mungkin ini hasil yang amat mencerminkan jalannya laga," kata Mourinho selepas laga dilansir laman resmi Tottenham.

"Laga berlangsung amat ketat, banyak perebutan bola, intensitas tinggi, pertarungan di lini tengah, serangan-serangan berbahaya dari kedua tim, yang sama-sama terkendali berkat koordinasi pertahanan yang sama baiknya," ujarnya menambahkan.

Setelah kedudukan imbang 2-2, Kane sempat berpeluang melengkapi raihan trigol jika bukan karena bola sundulannya membentur mistar gawang.

Sebaliknya, Everton juga punya peluang bagus melalui Joshua King yang dimentahkan secara gemilang oleh kiper Hugo Lloris.

Mourinho jarang mengeluarkan pernyataan begini mengomentari hasil laga Tottenham kontra Everton, diplomatis banget.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close