Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mourinho: Madrid Kalah Karena Gagal Cetak Gol Cepat

Rabu, 01 Mei 2013 – 04:34 WIB
Mourinho: Madrid Kalah Karena Gagal Cetak Gol Cepat - JPNN.COM
Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho. Getty Images
MADRID - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho menyesalkan banyaknya peluang anak asuhnya yang terbuang sia-sia. Terutama di awal-awal pertandingan. Kegagalan itulah yang dianggap sebagai faktor utama kekalahan tim racikannya. Jika Sergio Ramos dkk mampu mencetak gol cepat, Mourinho yakin Madrid bakal bisa melaju ke partai final.

“Sangat memalukan ketika kami tidak bisa mencetak gol cepat. Kami menyia-nyiakan banyak peluang emas di babak pertama. Itu membuat kami memiliki resiko lebih besar di babak kedua,” terang Mourinho setelah pertandingan seperti dilansir situs resmi Real Madrid.

Madrid memang memiliki banyak peluang di pertandingan tersebut. Termasuk, tiga peluang emas yang diciptakan di 15 menit awal pertandingan. Peluang pertama didapat Gonzalo Higuain yang tinggal berhadapan dengan kipper Dortmund Roman Weidenfeller di menit keempat.

Situasi one on one tersebut ternyata tak bisa dimanfaatkan striker asal Argentina itu. Bola sepakannya masih menyangkut kaki Weidenfeller. Peluang emas itupun hanya berujung pada tendangan sudut.

MADRID - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho menyesalkan banyaknya peluang anak asuhnya yang terbuang sia-sia. Terutama di awal-awal pertandingan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA