Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mourinho Resmi Tangani Chelsea

Kamis, 30 Mei 2013 – 13:44 WIB
Mourinho Resmi Tangani Chelsea - JPNN.COM
Jose Mourinho. FOTO: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Bagi fans dan suporter Chelsea, ini mungkin jadi berita yang menggembirakan. The Blues, julukan Chelsea resmi menggaet Jose Mourinho sebagai pelatih menggantikan Rafael Benitez yang memang hanya dikontrak sementara. Pelatih asal Portugal itu disegel dengan kontrak Rp 595 miliar untuk masa kerja empat tahun ke depan.

"Ini sudah resmi. Jose adalah pria Chelsea lagi," kata seorang sumber Chlesea seperti dilansir The Sun. Dijelaskan, kedatangan Mourinho dari Real Madrid disambut senang oleh semua orang di Chelsea. Baik jajaran manajemen hingga para pemain. Bahkan para supoter pun juga merasa bahagia.

"Kita sudah melihat masa depan. Kami yakin ini akan menjadi menarik," kata dia.

Meski sudah resmi bergabung dengan Chelsea, kini pelatih yang berjuluk the spesial one itu masih menghabiskan masa liburan bersama keluarganya. Dia akan kembali bekerja di London pada Juli mendatang.

Pria 50 tahun itu juga akan mendampingi anak asuhnya saat melakukan tour ke Asia, yakni Thailand, Malaysia dan Indonesia.

"Kami berharap banyak dari Mourinho yang memenangi enam trofi hanya dalam tiga musim pertamanya di Chelsea antara 2004-2007," kata sumber tersebut. (mas/jpnn)

LONDON - Bagi fans dan suporter Chelsea, ini mungkin jadi berita yang menggembirakan. The Blues, julukan Chelsea resmi menggaet Jose Mourinho sebagai

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA