Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Moxa Hadir di FIF Group 35th Localicious, Banyak Gim Menarik

Jumat, 24 Mei 2024 – 14:26 WIB
Moxa Hadir di FIF Group 35th Localicious, Banyak Gim Menarik - JPNN.COM
Moxa meramaikan FIF Group 35th Localicious dengan menghadirkan banyak promo dan gim menarik. Foto: Moxa

jpnn.com, JAKARTA - Wealth tech app dari Astra Financial, Moxa turut meramaikan acara FIF Group 35th Localicious di Plaza Parkir Timur Senayan, Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, 23-26 Mei 2024.

CEO Moxa Lim Lizal Santoso mengatakan, aplikasi penyedia berbagai layanan keuangan dari Astra Financial dan mitra bisnis ini untuk memenuhi kebutuhan keuangan konsumen.

Mulai dari produk Pembiayaan Kendaraan, Pembiayaan Multiguna, Pembukaan Rekening, Top Up & Tagihan hingga Investasi Reksa Dana.

"Dengan dukungan dan kehadiran Moxa pada FIF Group 35th Localicious, kami berharap pengunjung dapat menikmati acara sambil mendapatkan manfaat nyata atas berbagai penawaran produk finansial menarik dari Moxa," kata Lim Lizal, dalam keterangannya, Jumat (24/5).

Mengusung tema “Legendary Culinary, Exhibition, Entertainment”, acara yang menghadirkan lebih dari 50 tenant kuliner lokal se-Indonesia itu diadakan untuk merayakan hari ulang tahun perusahaan FIFGROUP yang ke-35.

Dalam meramaikan acara, Moxa menghadirkan beragam promo menarik untuk konsumen, yaitu souvenir eksklusif bagi pengunjung yang meregistrasi dan follow Instagram @moxafinancial.

Lalu, ada cashback sebesar Rp 500.000, asuransi kecelakaan diri senilai Rp 2.750.000 dan jas hujan eksklusif Moxa untuk setiap pengajuan motor baru. 

Selain itu, ada banyak voucher, cashback ratusan ribu, hingga produk gadget dan elektronik. (jlo/jpnn)

Moxa meramaikan FIF Group 35th Localicious dengan menghadirkan banyak promo dan gim menarik.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close