Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MPR Minta BK DPRD DKI Proses Wanda

Senin, 28 Januari 2013 – 18:25 WIB
MPR Minta BK DPRD DKI Proses Wanda - JPNN.COM
JAKARTA - Wakil Ketua MPR Hajriyanto Y. Tohari mengatakan anggota DPRD DKI Jakarta Wanda Hamidah dapat dikenai tuduhan pelanggaran kode etik dewan. Makanya, Politikus dari Partai Golkar itu merekomendasikan Wanda agar segera diproses Badan Kehormatan (BK) DPRD DKI Jakarta.

"Yang berwenang untuk melakukan pemeriksaan dan penyelidikan adalah Badan Kehormatan DPRD DKI Jakarta," kata Hajriyanto kepada wartawan, Senin (29/1).

Seperti diketahui, Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan penggerebekan di rumah artis Raffi Ahmad, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/1) pagi. BNN menangkap 17 orang dari rumah presenter Dahsyat itu. Termasuk di antaranya Wanda Hamidah, Sazkia Sungkar dan suaminya Irwansyah.

Hajriyanto menilai sebagai pejabat publik,  Wanda Hamida yang juga legislator asal PAN tidak selayaknya berada di tempat digelarnya dugaan pesta narkoba. Ia menambahkan, kalau Wanda semula tidak tahu dan kemudian tahu, maka berkewajiban untuk melaporkannya kepada yang berwajib.

JAKARTA - Wakil Ketua MPR Hajriyanto Y. Tohari mengatakan anggota DPRD DKI Jakarta Wanda Hamidah dapat dikenai tuduhan pelanggaran kode etik dewan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close