Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mr S jadi Pelindung Nunun di Thailand

Jumat, 16 Desember 2011 – 06:00 WIB
Mr S jadi Pelindung Nunun di Thailand - JPNN.COM
BANGKOK - Tudingan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang selama ini menyebut bahwa ada pihak besar di balik pelarian Nunun Nurbaeti selama jadi buronan di luar negeri semakin terang. Berdasarkan penelusuran Jawa Pos di Bangkok, ternyata rumah mewah yang ditempati Nunun hingga dirinya tertangkap pada Rabu (7/12) pagi distrik Saphan Sung di sewa seorang pengusaha asal Amerika berinisial S.

Kamis (15/12), Jawa Pos  mengunjungi rumah yang menjadi persembunyian Nunun sebelum dirinya ditangkap aparat Thailand. Alamat lengkap rumah tersebut : 98/24 Nantawan Housing jalan Ramkhamhaeng 94. Dari jalan utama perumahan tersebut memang tampak mewah. Layaknya perumahan mewah, penjagaan di sana cukup ketat.

Dua petugas keamanan dengan sigap langsung menanyakan apa tujuan tamu ingin masuk ke area perumahan tersebut. Namun akhinya mereka mengizinkan Jawa Pos masuk dengan alasan ingin mencari rumah sewaan di dalam. Tentu saja yang menjadi sasaran bangunan dimana Nunun pernah tinggal.

Petugas keamanan yang terus mendampingi koran ini membenarkan bahwa rumah 98/34 adalah rumah sewaan. "Baru beberapa hari lalu orangnya pergi," kata penjaga keamanan yang berseragam lengkap.

BANGKOK - Tudingan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang selama ini menyebut bahwa ada pihak besar di balik pelarian Nunun Nurbaeti selama jadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA