Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MS Glow Bagikan Voucer Perawatan dan Ribuan Bunga di Hari Kasih Sayang

Senin, 20 Februari 2023 – 18:55 WIB
MS Glow Bagikan Voucer Perawatan dan Ribuan Bunga di Hari Kasih Sayang - JPNN.COM
MS GLOW berkolaborasi dengan MS GLOW FOR MEN dan MS GLOW Aesthetic Clinic untuk membagikan ribuan bunga di delapan kota di Indonesia, guna memeriahkan hari kasih sayang. Foto dok MS Glow

jpnn.com, JAKARTA - MS GLOW berkolaborasi dengan MS GLOW FOR MEN dan MS GLOW Aesthetic Clinic untuk membagikan ribuan bunga di delapan kota di Indonesia, guna memeriahkan hari kasih sayang.

Di antaranya yakni Malang, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Sidoarjo, Bekasi, Depok dan juga Medan. Keseruan ini berlangsung selama dua hari, mulai 11-12 Februari 2023.

Selain digelar di klinik, MS GLOW Cupid Rangers, sosok-sosok terpilih yang menjadi perwakilan dari MS GLOW di setiap kota, juga mendatangi beberapa hang out place.

Tak hanya mawar merah, dalam kesempatan tersebut MS GLOW, MS GLOW FOR MEN, dan MS GLOW Aesthetic Clinic juga membagikan produk gratis serta voucer perawatan di klinik.

Momen ini sekaligus menjadi ajang untuk mengungkapkan perasaan juga bagi mereka yang selama ini jarang punya kesempatan untuk menunjukkan rasa sayang.

MS GLOW Cupid Rangers mengajak orang-orang untuk menuliskan pesan cintanya, atau mengungkapkannya langsung lewat video yang diunggah di YouTube official MS GLOW Beauty pada 14 Februari 2023. Pesan cinta yang dituliskan pun beragam. Ada yang mengungkapkan perasaan untuk pasangannya, ada pula yang menuliskannya untuk anak atau orang tua.

Sementara itu, di hang out place beberapa kota, Cupid Rangers MS GLOW mengobrol  langsung dengan lebih dari 100 orang, dan meminta mereka mengungkapkan pesan cintanya lewat video.

Dengan membagikan ribuan bunga di delapan kota di Indonesia, MS GLOW berharap bisa merangkul banyak orang untuk berani mengungkapkan perasaan mereka.

Tak hanya mawar merah, dalam kesempatan tersebut MS GLOW, MS GLOW FOR MEN, dan MS GLOW Aesthetic Clinic juga membagikan produk gratis serta voucer perawatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close