Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MS GLOW Beauty Hadirkan Glasskin Drink New Improved Formula, Aman untuk Bumil

Kamis, 11 Juli 2024 – 15:50 WIB
MS GLOW Beauty Hadirkan Glasskin Drink New Improved Formula, Aman untuk Bumil - JPNN.COM
MS GLOW Beauty Hadirkan Glasskin Drink New Improved Formula. Foto dok MS GLOW

jpnn.com, JAKARTA - MS GLOW Beauty merilis produk minuman serbuk Glasskin Drink New Improved Formula with Stevia live secara eksklusif di TikTok, pada Jumat, (5/7).

Founder MS GLOW, Shandy Purnamasari terjun langsung untuk berjualan, dengan didampingi influencer Ryuka Bunga dan Ria Ricis.

Hanya dalam waktu kurang dari 2 jam, Glasskin Drink berhasil terjual hingga Rp 1 miliar.

Live TikTok sepanjang enam jam tersebut berlangsung meriah, dengan banyak hadiah untuk penonton yang langsung membeli lewat kerangjang kuning saat itu juga.

Lebih dari 1.000 box diproses untuk segera dikirimkan selepas event launching tersebut.

"Minuman serbuk collagen dari MS GLOW Beauty ini kembali dirilis dengan formula baru yang lebih ampuh dan berkualitas tinggi. Kali ini selain collagen, juga dilengkapi dengan salmon DNA, Hyaluronic Acid, L-Glutathione, dan juga Biotin," kata Shandy.

Dengan kandungan tersebut, Glasskin Drink menawarkan 3 in 1 benefit antara lain untuk mengatasi jerawat, mencerahkan kulit, dan juga menguatkan rambut serta kuku.

Spesialnya, produk ini menggunakan gula Stevia yang rendah kalori, aman untuk lambung dan penderita maag serta gula darah tinggi.

Minuman serbuk collagen dari MS GLOW Beauty ini kembali dirilis dengan formula baru yang lebih ampuh dan berkualitas tinggi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA