Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MS GLOW Luncurkan Produk Terbaru Mencegah Penuaan Dini Akibat Polusi, Bisa untuk Anak-Anak 

Jumat, 11 Agustus 2023 – 14:10 WIB
MS GLOW Luncurkan Produk Terbaru Mencegah Penuaan Dini Akibat Polusi, Bisa untuk Anak-Anak  - JPNN.COM
MS GLOW meluncurkan produk terbarunya, khusus membantu menjaga keseimbangan mikrobiome pada kulit wajah, memperkuat skin barrier serta mampu mengunci hidrasi kulit hingga 72 jam. Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - MS GLOW meluncurkan Biome & Barrier Cream.

Produk terbaru MS GLOW ini khusus membantu menjaga keseimbangan mikrobiome pada kulit wajah, memperkuat skin barrier, serta mampu mengunci hidrasi kulit hingga 72 jam.

Menurut dr. Elang Muhammad Firdaus, ahli kesehatan kulit dari MS GLOW Aesthetic Clinic, polusi udara mengandung banyak zat aktif yang berbahaya bagi kulit.

Partikel halus dari zat berbahaya ini bisa menembus kulit, menyebabkan stres, peradangan, dan dapat menghancurkan sistem pertahanan kulit (skin barrier).

"Skin barrier berfungsi penting dalam menjaga kesehatan kulit, yaitu melindungi kulit dari kerusakan akibat polusi, sinar ultraviolet, zat kimia, kuman, dan bakteri, serta menjaga kelembapan kulit," kata dokter dr. Elang dalam media gathering peluncuran MS GLOW Biome & Barrier Cream di Jakarta, Jumat (11/8).

Skin barrier juga melindungi dari peningkatan kehilangan air dari tubuh.

Dia menyebutkan faktor yang memengaruhi skin barrier adalah usia, eksfoliasi berlebihan, sabun atau detergen, polusi, sinar UV, dan stres.

Skin barrier yang terganggu atau rusak dapat mengakibatkan kulit kering, mudah terjadi iritasi, dan mudah terserang infeksi kulit.

MS GLOW meluncurkan produk terbaru mencegah penuaan dini akibat polusi dan bisa digunakan anak-anak 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close