Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MSGLOW Gandeng Ayana Moon Pasarkan Produk Baru

Selasa, 15 Oktober 2024 – 11:40 WIB
MSGLOW Gandeng Ayana Moon Pasarkan Produk Baru - JPNN.COM
Untuk produk face toner, MSGLOW Beauty berkolaborasi dengan Ayana Moon, public figure atau beauty influencer asal Korea Selatan. Foto dok. MSGLOW

jpnn.com, JAKARTA - Perawatan wajah sehingga menjadi bercahaya atau sehat dan cerah banyak disukai masyarakat hingga saat ini.

Di sisi lain, tren baru yang tidak hanya menjanjikan kulit cantik alami, tetapi juga mengutamakan kesehatan dan kelestarian lingkungan juga menjadi perhatian para konsumen.

"Kami ingin agar setiap produk perawatan kulit  MSGLOW Beauty tidak hanya membantu meraih kulit glowing yang diimpikan, tetapi menjaga kesehatan juga," kata Founder MSGLOW Beauty dan J99 Corp., Shandy Purnamasari, Selasa (15/10).

Kali ini MSGLOW Beauty menghadirkan rangkaian produk yang menunjang kesehatan kulit, yakni toner dan facial wash yang saling melengkapi.

Untuk produk face toner, MSGLOW Beauty berkolaborasi dengan Ayana Moon, public figure atau beauty influencer asal Korea Selatan. 

Kolaborasi ini menyoroti penggunaan bahan utama Rice Extract, komponen kunci dalam skincare ala Korea yang dikenal mampu membuat kulit tampak glowing dan sehat; serta fokus menghidrasi kulit wajah.  

Sementara, untuk facial wash, ada 3 varian dengan kandungan bahan-bahan alami yang bermanfaat tak hanya membersihkan, tetapi juga menyehatkan kulit.

"Itu akan menjadi solusi atas segala permasalahan kulit," ucapnya.

MSGLOW menggandeng Ayana Moon, public figure atau beauty influencer asal Korea Selatan untuk memasarkan produk baru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA