Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MU Tawar Wilson Palacios Rp 232 Miliar

Jumat, 16 Januari 2009 – 08:25 WIB
MU Tawar Wilson Palacios Rp 232 Miliar - JPNN.COM
MANCHESTER United mulai terseret dalam arus bursa transfer pemain. Bidikan klub juara bertahan Premier League itu adalah gelandang Wigan Athletic Wilson Palacios. Tidak tanggung-tanggung, setelah laga di Stadion Old Trafford kemarin dini hari (15/1), kubu United dikabarkan langsung mengajukan penawaran sebesar 14 juta pounds atau sekitar Rp 232 miliar.

Palacios memang pemain yang sudah lama dibidik United. Pemain 24 tahun itu adalah anggota timnas Honduras. Palacios juga menjadi bagian penting skuad Wigan awal musim ini. Karena itu, Wigan ngotot mempertahankan Palacios.

Sebelum United, Tottenham Hotspur lebih dulu menawar Palacios dengan banderol 10 juta pounds atau sekitar Rp 165 miliar. Namun, Wigan menolak. "Itu jumlah yang kurang. Mereka bisa kembali dengan tawaran dengan lebih tinggi atau lupakan saja Palacios," tegas Dave Whelan, manajer Wigan, seperti dilansir The Sun.

Whelan tampaknya ingin mendapatkan keuntungan yang besar dari penjualan Palacios. Sebab, saat menggaet Palacios pada 11 Januari 2008, Wigan hanya mengeluarkan dana 1 juta pounds (Rp 16,5 miliar).

MANCHESTER United mulai terseret dalam arus bursa transfer pemain. Bidikan klub juara bertahan Premier League itu adalah gelandang Wigan Athletic

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA