Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MU9-Persibo Saling Tukar Penyerang

Kamis, 10 Februari 2011 – 21:42 WIB
MU9-Persibo Saling Tukar Penyerang - JPNN.COM
JAKARTA — Penyerang Manado United 9 (MU9) asal Iran, Amir Amadeh ditukar dengan pemain Persibo Bojonegoro, Eugene. Amadeh dinilai tak bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

Karenanya, keduanya dibarter oleh klub masing-masing. “Iya, Eugene sudah berada di Manado dan langsung berlatih tadi,” kata pelatih MU9, Muhammad Alhadad alias Mamak, Kamis (10/1).

Kedatangan Eugene di MU9 merupakan hasil evaluasi setelah kekalahan pada laga melawan Bintang Medan, Minggu (6/2) lalu. “Dalam tiga kali pertandingan terakhir Amir bermain buruk, jadi kami tukar pinjam atau barter dengan Eugene,” katanya.

Ia berharap, Eugene bisa berbuat banyak pada laga lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI) yang akan dilakoni MU9 nantinya. Untuk langkah awal, pemain kelahiran 20 Agustus 1973 itu diharapkan mampu mendatangkan kemenangan bagi MU9 pada pertandingan melawan Atjeh United akhir pekan ini. “Kami akan bekerja keras untuk memenangkan laga kandang ini,” ujarnya.

JAKARTA — Penyerang Manado United 9 (MU9) asal Iran, Amir Amadeh ditukar dengan pemain Persibo Bojonegoro, Eugene. Amadeh dinilai tak bisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA