Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Muchdi Pr Tantang DPP PPP

Kamis, 19 Mei 2011 – 08:18 WIB
Muchdi Pr Tantang DPP PPP - JPNN.COM
JAKARTA - Muchdi PR menolak pernyataan DPP PPP yang menyatakan Musyawarah Wilayah (Muswil) PPP Papua yang memilih dirinya dianggap tidak sah. "Yang menyatakan tidak sah siapa? Tanya kepada Korwil PPP, Rusdi Hanafi, Somali, Endin S (Endin Soefihara, Red), mereka yang memantau dari awal hingga selesainya Muswil Papua," tegas Muchdi, Rabu (18/5).

Ditanya terkait adakah hubungan sikap DPP dengan upaya menjegal pencalonan dirinya di Muktamar Juli mendatang, Muchdi enggan menanggapi. "Bisa ditafsirkan sendiri," jawabnya pendek.

Muchdi hanya menyatakan, kalau kesediaan dirinya maju dalam pemilihan ketua DPW Papua karena juga merasa punya kaitan dengan wilayah yang berada di ujung Timur Indonesia tersebut. "Saya ini tinggal di Papua lebih kurang delapan tahun, sehingga saya punya tanggungjawab moril untuk membesarkan PPP Papua," ujar mantan Dandim Wamena dan Kasrem Korem 173/Biak tersebut.

   

Dia juga mengakui, kalau kesediaan dirinya maju memang juga untuk terkait dengan pencalonan dirinya sebagai ketua umum PPP mendatang. "Di samping untuk melebarkan jalan menuju PPP-1," imbuhnya.

      

JAKARTA - Muchdi PR menolak pernyataan DPP PPP yang menyatakan Musyawarah Wilayah (Muswil) PPP Papua yang memilih dirinya dianggap tidak sah. "Yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close