Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mudik 2023, Hino Dirikan 15 Posko dari Sumatera hingga Jawa, Berikut Lokasinya

Selasa, 28 Maret 2023 – 00:20 WIB
Mudik 2023, Hino Dirikan 15 Posko dari Sumatera hingga Jawa, Berikut Lokasinya - JPNN.COM
Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mendirikan 15 titik posko layanan servis di sejumlah jalur mudik di Sumatera hingga Jawa. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mendirikan 15 titik layanan servis di sejumlah jalur mudik di Sumatera hingga Jawa.

Hal itu mereka lakukan untuk memberikan rasa aman, nyaman, dan pengalaman terbaik kepada pelanggan khusus bagi perjalanan mudik Lebaran Idulfitri 2023.

Titik servis layanan mudik terdiri dari tiga jaringan bengkel siaga dan 12 posko siaga 24 jam dan beropeasi mulai dari 19 —30 April 2023.

Adapun titik 12 Posko Siaga 24 jam dan 3 Bengkel Siaga terletak di Medan, Kabupaten Dharmasraya Sumatra Barat, Musi Banyuasin, Palembang, Lampung Selatan, Merak, Tangerang, Indramayu, Cirebon, Weleri, Bawen, Nagrek, Kebumen, Ngawi dan Surabaya.

President Director HMSI, Takashi Muto mengatakan melalui program Posko Mudik ini para konsumen Hino, terutama PO Bus bisa memaksimalkan armadanya tanpa adanya gangguan selama musim mudik dan arus balik lebaran.

Dia mengatakan selama mudik lebaran armada – armada mereka yang dioperasikan memiliki traffic tinggi.

"Dengan kondisi kendaraan yang prima dan bebas kekhawatiran, karena hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga Hino di sepanjang jalur operasional mereka," kata Takashi Muto pada saat acara tentang posko mudik di Jakarta, Kamis (27/3).

Di tempat yang sama, Divisi Aftersales HMSI Bani mengatakan posko mudik Hino dijalankan secara penuh sampai aeua balik lebaran.

Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mendirikan 15 titik posko layanan servis di sejumlah jalur mudik di Sumatera hingga Jawa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close